Selasa, 08 Mei 2018


Mengenal Technologue ID Menyajikan Berbagai Informasi Teknologi Masa Kini

Sekarang yang berbagai teknologi sekarang cukup memukau. Alasannya, hampir setiap miinggu anda memperoleh informasi terkait hal-hal IT bermunculan. Sebut saja misalnya barang handphone teranyer, permaianan ciptaan baru yang cepat mendapat perhatian di penghobynya, berbagai software bagus yang selalu didirikan hingga usaha pemula baru lahir cepat terkenal hingga ke semua pelosok RI bahkan berbagai lorong di planet ini. Memang, kita akan dengan sangat gampang memperoleh informasi terkait dari berbagai belahan bumi hanya dengan memakai layar handphone kamu.

Event Technologue ID
Event Technologue ID

Namun, bisa kalian berpikir mengapa informasi yang tidak begitu lama terjadi dibelahan dunia lain cepat dapat anda miliki di kaca baca kamukita? Hal ini tiada lain karena pasti ada yang memberitakannya bagi kalian. Terdapat organisasi serta perusahaan yang memang bergerak kategori pemberi informasi buat anda sampai kita dapat mendapatkan hal apa saja yang terkait dibelahan dunia ini. Orang-orang yang pergi supaya menuliskan dan memposting terkait berita-berita itu biasa kita katakana sebagai jurnalis atau wartawan.

Diantara online media yang bisa kalian kunjungi guna memperoleh terkait informasi yang saya sebutan itu yaitu Technologue ID. Media online satu ini konsen untuk bidang menyampaian berbagai kejadian dan pengetahuan seputar IT. Walaupun umurnya masih belum panjang, kehadiran Technologue ID sudah dapat menjadi jembatan antara anda yang ingin informasi berbagai IT masa kini dengan pendiri teknologi itu sendiri yang pasti berharap sebarluaskan perkembangannya startupnya. Ribuan pengunjung website technologue ID datang setiap hari untuk mendapatkan hal-hal informasi teknologi masa kini.


Technologue ID seperti mengetahui harapan penikmat yang datang serta semua pencari berita, masih berlanjut memperbaharui tampilan layar bacanya. Supaya bagi kita yang sedang pergi kewebsite ini, merasa betul-betul termanjakan dari displaynya. Lebih dari itu di Technologue ID kita boleh membaca berbagai berita terbaru dengan tidak jemu-jemunya sebab selalu setiap harinya diharuskan pasti selalu ada update berita yang sangat eman untuk kamu lewatkan.

Tentang Technologue ID
Tentang Technologue ID

Di ulang tahun perdananya pada tahun 2017 silam serta dimeriahkan dengan mengadakan bincang-bincang sekitar startup. Tak tanggung-tanggung event tersebut di FX Sudirman Jakarta Selatan bisa menggandeng dua perusahaan bidang provider sebagai pendana utamanya. Dua perusahaan itu adalah XL Axiata dan juga Telkomsel. Hal tersebut bisa berjalan dengan sangat spektakuler sebab memang mulai awal lahirnya hingga detik ini Technologue ID telah memperoleh ruang pecinta pembaca terlebih bagi praktisi Teknologi.

Waktu pesta di tahun pertamanya waktu itu, Technologue ID menjamu berbagai pemerhati digital economy salah satunya Officer CSR Education & Public Community Development Telkomsel Steve Saerang, GM Corcom XL Axiata Tri Wahyuningsih Harlianti, Kepala UPT Smart City Jakarta Setiaji, Chief Product & Operation Qlue Sarah Ramadhania Putri, Community Manager Plug & Play Indonesia Jessica Marthin, Logitech Harry Kusumo dan dan lain-lain.

Terkait dalam seputar acara hari jadi yang perdana technologue pada tahun 2017 lalu, Managing Director Technologue.id Denny Mahardy berkata waktu kata sambutannya bahwa mempunyai posrtal berita yaitu salah satu impian besarnya. Sukses salah satu impian besarnya ini terkabulkan lanjut diawal tahun dibangunnya Technologue ID, Denny Mahardy berusaha supaya bisa hidup sampai satu tahun sebagai penyedia informasi untuk orang-orang. Tujuannya yaitu dengan perjuanngan dalam menciptakan layanan informasi bernama Technologue ID supaya ke depan NKRI bisa membangun berbagai startup yang sangat inovatif sehingga keberagaman akan terjadi di dunia startup.

Menurutnya, acara tersebut tidak hanya sekadar sebagai ramah tamah dan menjaring koneksi, melainkan juga diinnginkan bisa sebagai titik balik industri digital yang cukup viral di RI. "Betul, walaupun layanan digitalisasi telah dibangun, nyatanya pemerhati ekosistem startup digital masih serupa. Bagi pengembang serta pendukung startup terutama di kota-kota besar semacam di Jakarta lebih condong untuk mengembangkan kategori yang jelas hijau. Alasannya, mereka jadi seperti profit oriented, bukannya menjadi pemecah permasalahan di tengah masyarakat dengan bermacam-macam keluhan yang sesungguhnya amat bagus jika dikembangkan," tutupnya secara lebih rinci.
Mungin di ulang tahunnya yang masih beberapa bulan lagi akan semakin menakjubkan lagi penyelenggaraannya yang dapat di dipertontonkan dari Technologue ID seluruh masyarakat. Terus apa saja yang dapat kalian temukan di Technologue ID?

Di Technologue ID sampai saat ini segmentasi kategori terkait pemberitaan di kelompokkan dengan Berita, Gadget, Apps, Internet, OS, Startup, Telco, Tips hingga review. Memang jika dicerna melalui kategori-kategori yang ada di Technologue ID cukup mewakili keinginan masyarakat luas yakni berkaitan dengan seputar teknologi.

Untuk ketegori berita yang ada pada Technologue ID kalian bisa merasaka suguhan segala berita yang berkaitan hal-hal yang diagendakan oleh berbagai pelaku dibidang teknologi tersebut. Terkait diantaranya yakni adanya ulasan yang disampaikan Bill Gates angkat berkomentar terkait skandal perusahaan mark Zuckerberg. Memang kita ketahui memang beberapa bulan ini ramai dibicarakan oleh praktisi luas terkait bocornya jutaan data pengguna pacebook yang tersebar diberbagai dunia. Sehingga kala itu, ada banyak seruan yang mengajak facebook di blokir saja. Nah, di Technologue ID tidak ketinggalan buat memberitakan berita ini. Serta tema-tema semacam ini dijadikan oleh Technologue ID dalam kategori News.

Selanjutnya, terdapat gadget pada bagian menu Technologue ID. Pada bagian menu Gadget itu kalian dapat menemukan berbagai informasi terkait gadget. Dimana beberapa liputan yang sudah diposting serta diinput kedalam kategori gadget dalam menu yaitu terkait perusahaan Asus yang meminta lazada supaya memperkenalkan produk teranyer mereka. Selain itu, kita juga akan melihar informasi terkait perusahaan raksasa social media yang lanjut menyempurnakan chipnya. Lebih lanjut informasi juga dapat menemukan pemberitaan seputar gossip yakni Apple akan mengembangkan smartphone kategori dua kartu. Lebih jauh lagi masih dari bidang gadget yang terdapat di Technologue ID, liputan akan melihat informasi seputar intel yang akan menutup pemindaian virus pada prosesornya. Selain itu, masih cukup banyak yang bisa berita lihat di Technologue ID terkait gadget yang pastinya sangat saying buat informasi lewatkan buat membacanya.

Tidak jauh berbeda. Pada bagian internet yang terdapat di menu Technologue ID berita dapat melihat bacaanberita seputar hal yang melakukan terobosan. Termasuk diantaranya yakni adanya bisnis bidang internet yang sudah sangat populer bernama Youtube yang menghapus video-video yang belum masuk dari peraturan konten mereka. Yang menarik dalam pemberitaan ini yaitu bahwa dalam 3 bulan saja dari youtube sudah menyapu video di layanan mereka sebanyak 8.2 juta video. Betapa informasi yang cukup mencengangkan bagi pecinta teknologi bukan. Serta liputan dapat kalian lihat di Technologue ID. Pastinya masih sangat banyak hal-hal seputar internet yang bisa anda temukan jika kita datang ke Technologue ID ini.

Untuk kita membuka link OS yang terdapat di Technologue ID. Pastinya tidak kalah informasi-informasi yang bisa memanjakan rasa ingin tahu kita. Sebagian berita yang sudah di tayangkan oleh Technologue ID adalah seputar perusahaan Microsoft yang berusaha mendoktrin kita untuk memakai pencarian edge. Di menu ini juga, kalian mendapat ragam macam berita tentang pertumbuhan android bahkan type-type handphone apa saja yang bakalan menggunakan os terbarukan dari generasi android itu. Selain OS andoroid itu tentunya terdapat ada os yang biasa di informasikan dalam Technologue ID yang masuk dalam kategori OS ini, yakni Windows, Apple dan lain sebagainya. Sehingga bila di telisik, informasi-informasi terkait ini akan cukup banyak dicari oleh anda yang pengagum teknologi terbarukan. Serta dengan mengunjungi Technologue ID rasa haus kamu akan informasi terkait teknologi akan terobati.

Seakan tidak kelupaan, Technologue ID terkait salah satu portal yang memploklamir diri sebagai penyebar berita seputar teknologi. Adanya juga link bahasan yang lagi ngetreand informasinya dibanyak belahan dunia, yakni startup. Betul, Informasi berbagai kategori perkembangan stratup juga akan terus di perbaharui di Technologue ID. Sekarang ini yang telah banyak tersebar informasinya startup di Technologue ID yaitu terkait banyak hal traveloka, grab, uber, gojek dan berbagai hal startup yang akan berkembang di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Berharap kedepannya juga TokoAndalan diliput oleh Technologue ID. Sebab pastinya apa yang wartakan di Technologue ID adalah terdapat kepuasan tersendiri. Alasannya yakni semua yang diberitakan di Technologue ID yaitu sangat akurat serta memang layak diberitakan.

Di Technologue ID pasti kita dapat menemukan macam-macam berita seputar terobosan yang dilakukan semua provider yang ada Negar Kesatuan Republik Indonesia dan juga dibelahan dunia. Bahkan Technologue ID tak lupa menyisipkan menu-menu terkait tips dan trik yang pasti sering kita cari. Tips dan trik yang di informasikan di Technologue ID yakni berkaitan dengan teknologi pastinya.

Dan yang tidak kelupaan, bagi kalian penikmat gadget serta berbau seputar IT kalian bisa menemukan banyak terkait ulasannya. Kerennya semua yang disampaikan dari Technologue ID yaitu bahwa wartawan sering selalu terjun kelapangan guna mendapatkan liputan yang akurat. Bahkan buat menemukan berita yang dipercaya yang ingin diberikan bagi kamu sebagai mitra bacanya, portal Technologue ID sampai memberangkatkan jurnalisnya kebanyak sumber berita. Salah satu diantaranya adalah jika terdapat berita seputar teknologi yang akan talk show pers di LA Amerika Serikat, utusan dari Technologue ID akan ikut juga dalam jumpa pers dan pastinya terbang dari Indonesia ke Amerika supya mengikuti jumpa pers yang mau diagendakan praktisi teknologi bersangkutan.

Sehingga seandainya dilihat dari atas apa yang di liput oleh Technologue ID betul-betul masih press tidak melalui tulis ulang penyampaian yang telah tersebar di kalangan portal informasi. Penulisan beritanya pastinya sangat lugas dan mudah dimengerti. Itulah mungkin yang menjadi ribuan pendatang sudah menjadi pelanggan situsnya di setiap harinya. Sebab memang berita-berita yang dikabarkan belum masuk semacam ramai diberitakan serta bahkan umumnya Technologue ID masuk golongan perdana penyajiannya. Jadi, bagi kalian yang ingin melihat semua informasi terkait teknologi secara mendalam dan cepat, kami merekomendasikan kapada kita untuk mengunjungi dan membacanya Technologue ID. Untuk anda yang ingin memiliki liputan dari Technologue ID terkait usaha kamu bisa mungkin bisa menghubungi management Technologue ID. Bagi saya pribadi, saat saya ingat teknologi maka saya ingat Technologue ID untuk mendapatkan informasinya.

0 komentar:

Posting Komentar